-->

Lionel Messi Akan Lakukan Ini Untuk Membayar Kesalahannya

Advertisemen
JAMA'AH BOLA. Argentina harus puas berbagi poin satu saat menjalani laga perdananya di Piala Dunia 2018 setelah hanya bermain imbang melawan kuda hitam asal Eropa Timur, Islandia dengan skor 1-1 seperti dikutip Bola.net (16/06/2018).

Sebenarnya Argentina tampil cukup superior saat bersua negara yang menjalani ibadah puasa hingga 22 jam sehari tersebut. Bahkan, tim Tango berpeluang memenangkan pertandingan jika saja tendangan penalti yang dieksekusi oleh mega bintang Barcelona, Lionel Messi dapat berbuah gol.

Sementara itu, pasca gagalnya eksekusi penalti yang diambilnya, Lionel Messi mengaku marah dan sakit atas kesempatan yang harusnya 99% berbuah gol tersebut seperti dikutip Bola.net (17/06/2018). Maklum saja Leo (sapaan akrabnya) menjadi salah satu tumpuan dan harapan publik sepak bola Argentina di Piala Dunia 2018 ini.

Namun demikian, sebagai seorang pesepakbola profesional ia mengaku bertanggung jawab atas kesalahannya tersebut. Tidak hanya itu, ia juga berjanji akan menebus kegagalannya itu dengan meraup tiga poin penuh saat bertemu Kroasia di laga kedua nanti.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments