-->

Ikuti Kata Messi, Jangan Sampai Menyesal Argentina

Advertisemen
Sebuah keputusan maha krusial telah dilakukan oleh Jorge Sampaoli. Pelatih yang kini menangani Timnas Argentina tersebut meninggalkan salah satu penyerang paling berbahaya yang juga menjabat sebagai Kapten Inter Milan Mauro Icardi. Padahal performa penyerang berusia 25 tahun tersebut terbilang sangat sensasional musim ini.

Mengutip dari squawka.com (22/05/2018) Musim ini Icardi telah mencetak 29 gol dari 34 laga yang telah dilakoninya di liga bersama Inter. Sampaoli lebih memilih duo penyerang Juventus Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak Argentina. Nama Lionel Messi dan Sergio Aguero juga disertakan dalam dafar penyerang yang akan ia bawa ke Piala Dunia Russia nanti.

Keputusan Sampaoli membawa empat penyerang tanpa memasukan nama Mauro Icardi sebenarnya cukup krusial. Pasalnya dari daftar skuad resmi yang ia bawa ke Piala Dunia Russia nanti sampaoli terlalu banyak menumpuk pemain berlabel medioker di posisi gelandang.

Nama Eduardo Salvio, Giovani Lo Celso, Maximilliano Meza, dan Christian Pavon adalah daftar pemain yang sebenarnya tidak ada ruginya jika salah satu dari mereka ditukar dengan icardi. dan sudah menjadi rahasia umum jika nama Lionel Messi berada dibalik ditinggalkannya Icardi oleh Sampaoli.

Messi dikabarkan tidak senang dengan attitude Icardi yang merebut Wanda Nara dari tangan penyerang Argentina lainnya Maxi Lopez. Messi dikabarkan mendesak pihak Federasi Sepak bola Argentina untuk tidak membawa nama Mauro Icardi ke skuad Argentina. Bagaimana menurut anda pantaskah Icardi ditinggalkan dari skuad Argentina atau justru sebuah kesalahan?.

Dan berikut adalah daftar resmi dari Skuad Argentina yang akan dibawa ke Russia nanti :

Kiper : Sergio Romero, Wilfredo Cabalero, Franco Armani

Bek : Gabriel Mercado, Chrstian Ansaldi, Nicolas Otamendi, Federico Fazio, Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico, Marcos Acuna.

Gelandang : Javier Mascherano, Eduardo Salvio, Lucas Biglia, Lo Celso, Ever Banega, Manuel Lanzini, Maximilliano Meza, Angel di Maria, Cristian Pavon

Penyerang : Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Lionel Messi, Sergio Aguero
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments