-->

Saudara Abduh Lestaluhu Ikut Seleksi di Persib

Advertisemen
Persib kedatangan dua pemain seleksi dalam sesi latihan Rabu (20/6/2018) di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik. Satu pemain muka lama Wildan Ramdhani pemain Maung Anom (jebolan Diklat Persib) dan satu lagi pemain asal Indonesia Timur Rafid Chadafi Lestaluhu.

Rafid Lestaluhu menjadi sorotan, pasalnya ia merupakan pemain yang terdengar baru dikalangan Bobotoh. Ia adalah saudara kembar dari pemain PS Tira dan Timnas Indonesia Piala AFF 2016 Abduh Lestaluhu berusia 24 tahun. Kepiawaiannya menyisir sisi sayap permainan.

Rafid pernah berkostum Pelita Jaya, Pelita Bandung Raya (PBR), Bhayangkara FC, hingga Persija Jakarta. Klub terakhir yang dibelanya adalah Persita Tangerang. Dirinya mengaku dihubungi manajemen, dimana Persib membutuhkan tambahan pemain memasuki putaran kedua Liga 1.

“Dari Senin dihubungi, baru latihan hari ini, seleksi selama tiga hari, yang panggil langsung dari manajemen,” kata Rafid dijumpai wartawan setelah selesai berlatih, Rabu (20/6/2018) pagi.

Ia mengatakan menu latihan pertama yang dijalani cukup melelahkan. Namun ia siap berjuang memperlihatkan yang terbaik kepada pelatih. “Baru hari pertama, adaptasi dulu, lumayan capek juga. Libur lebaran di daerah saya jaga kondisi di sana,” lanjutnya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments