-->

Ramos: Bukan Ronaldo, Tapi Ini 3 Striker Yang Sulit Dihentikannya

Advertisemen
Kisah menarik dari seorang Sergio Ramos kembali mengundang banyak pehatian publik, setelah hampir berminggu-minggu santer terdengar dengan pemberitaan soal Ramos yang mencederai dua pemain Liverpool saat final Liga Champions lalu.

Ramos dituding telah mencederai Mohamed Salah dan Karius hingga menjadi buntut kekalahan Liverpool atas Real madrid, akan tetapi saat ini pemberitaan terbaru Ramos bukan masalah dengan Liverpool melainkan dengan masalah kariernya ketika menghadapi tiga striker ini.

Tentunya dalam setiap karier seorang pemain sepak bola pastinya punya cerita khusus dan Ramos pun demikian, dia memiliki kenangan bisa dikatakan ini adalah kenangan pahit dalam kariernya selama terjun di dunia si kulit bulat.

Ramos memiliki 3 tipikal striker menjenuhkan yaitu: Ronaldinho, Samuel Eto'o dan Ibrahimovic dilansir dari Marca (7/6/2018).

1. Ronaldinho

Menghadapi mereka ada suatu kesulitan tersendiri baginya, misalnya saja pada saat melawan Ronaldinho sosok Ronaldinho adalah pemain yang tidak terbendung di performa terbaiknya baik saat ia menjadi penyerang atau playmaker.

2. Eto'o

Sementara Samuel Eto'o Dia bisa memegang bola dengan baik, Eto'o bisa bermain dengan sangat cepat meski dia membelakangi gawang.

3. Ibrahimovic

Ibrahimovic, Ramos menilai betapa sulitnya menghentikan Ibra karena postur tubuhnya sehingga di mampu melindungi bola dengan baik.

Bagaimana menurut sobat tentang trio penyerang yang ditakuti Ramos ini cocok?

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments