-->

Habis Sudah Brasil, Neymar Kembali Cedera?

Advertisemen
Kabar buruk menghampiri timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Megabintang mereka, Neymar, dilaporkan kembali mendapat cedera usai laga menghadapi Swiss beberapa hari yang lalu. Ia pun dikhawatirkan absen pada laga Brasil selanjutnya.

Neymar sejatinya tidak berangkat ke Rusia dalam kondisi terbaik. Menjelang akhir musim, eks bintang Barcelona itu mengalami cedera bersama PSG. Beruntung Neymar berhasil pulih tepat waktu hingga bisa memenuhi panggilan negara di kompetisi sepak bola terakbar di kolong langit.

Pada pertandingan pertama menghadapi Swiss, pelatih Brasi, Tite, memutuskan memainkan eks penyerang Santos itu secara penuh. Tampaknya keputusan Tite harus dibayar mahal karena sang bintang masih rentan dengan cedera.

Sebagaimana dilaporkan bola.net (19/6/2018), Neymar disebut absen dalam sesi terakhir latihan Brasil. Ia dikhawatirkan harus melihat teman-temannya bertanding dari bangku cadangan pada laga Brasil selanjutnya.

Cedera Neymar tentu akan menjadi pukulan telak bagi negara Amerika Latin itu. Pasalnya, Neymar diharapkan memimpin lima kali juara dunia ini untuk membawa kembali negara Amerika Latin tersebut menjadi juara di kompetisi tersebut.

Brasil kini sangat membutuhkan tenaga pemain PSG. Mereka baru meraih satu poin karena ditahan imbang Swiss pada partai pertama. Jika sampai imbang atau bahkan kalah pada pertandingan berikutnya, nasib Brasil bisa berakhir tragis di Piala Dunia 2018.

Menurut sobat, apakah cedera Neymar akan berpengaruh terhadap performa Brasil secara keseluruhan? Siapa yang pantas menggantikan sang megabintang?

Berikan komentar sahabat ya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments