-->

Melihat Jerman Kalah 2-0, Diluar Dugaan! Messi Ungkapkan Malapetaka Nyata Kekalahan Jerman

Advertisemen
Sesepuh Bola - Pertandingan Jerman vs Korea Selatan berhasil di menangkan Korea Selatan dengan skor 2-0, bermain menyerang di tak lantas membuat Jerman unggul, permainan bertahan dan menyerang korea selatan menjadi faktor kemenangan korea selatan.

Di lansir dari Fifa.com (28/6/2018) Jerman tumbang di tangan korea selatan usai Kim Young-Gwon dan Son Heung Min mencetak gol di menit ke 90+2' & 90+6', jerman berhasil menguasai pertandingan dengan mengurung pertahanan Korea Selatan, jerman bermain apik dan mendapatkan peluang, namun pemain lini depan jerman tak mampu meman'faatkan peluang tersebut.

Jerman harus pulang terlebih dahulu usai kalah dari Korea Selatan, kutukan nyata permainan jerman tidak bisa di bantahkan lagi di piala dunia, sempat mempunyai harapan bahwa kutukan akan sirna, namun malah melekat nyata di squad jerman.

Argentina pernah merasakan tumbang di finall piala dunia 2014 usai jerman mengalahkanya dengan skor 1-0, kendati hal itu beberapa media mencoba meminta tanggapan messi mengenai kekalahan jerman, namun siapa sangka ucapa messi di luar dugaan.

" Saya terkejut melihat jerman kalah 2-0, korea tim hebat dengan kesabaran, dan jerman tim hebat dengan kekuatan, siapa sangka korea dapat unggul, kekalahan jerman menjadi malapetaka bagi kami di karnakan piala dunia 2018, begitu berat hingga tim sekuat jerman harus kalah " Ujar messi
Usai melihat jerman kalah, messi semakin was-was akan piala dunia 2018, negara-negara yang di pandang sebelah mata,bisa memberikan kejutan nyata di piala dunia, bahkan tim sekuat jerman yang di unggulkan harus pulang lebih awal.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments