-->

Mengejutkan! Sebelum Argentina Dibantai Kroasia 3-0, Ibunda Messi Sempat Bilang Gini

Advertisemen
Dua laga awal Argentina di pentas Piala Dunia 2018 sangat mengecewakan, terutama sang bintang Lionel Messi yang dapat sorotan tajam. Di laga perdana, tim Tango ditahan imbang Islandia 1-1. Messi gagal mencetak gol lewat tendangan penalti semakin membuat marah netizen.

Kini Argentina malah dibantai Kroasia 0-3 seperti dilansir fifa.com (22/6/2018), bahkan Messi tak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan timnya. Dengan raihan 1 poin, peluang pasukan Jorge Sampaoli ke babak 16 besar semakin menipis. Ini adalah titik terendah Lionel Messi di Piala Dunia. Di Brazil 4 tahun lalu, penyerang Barcelona itu sukses membawa timnya melaju ke final sebelum takluk 0-1 dari Jerman.

Uniknya sebelum laga Argentina melawan Kroasia, ibunda Lionel Messi, Celia Cuccitini memberikan pernyataan mengejutkan di media. Seperti dilansir detik.com (22/6/2018) via Marca, sang bunda mengungkapkan betapa menderita dan menangisnya Messi.

"Bagi semua yang mengkritik dia, kalian harus melihat bagaimana Messi menderita dan menangis (untuk Argentina). Sama seperti kita. Kritik-kritiknya menyakiti dia. Dia adalah orang pertama yang ingin menang. Mimpinya adalah memenangi Piala Dunia, dan menjadi salah satu target terbesarnya." ujarnya.

Kini Messi semakin menderita dan menangis setelah tim Tango dibantai Kroasia tiga gol tanpa balas. Akankah Messi dan Argentina gugur di fase grup Piala Dunia kali ini?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments