-->

Ivan Perisic: Lionel Messi Hebat, Tapi...

Advertisemen
Lionel Messi akan memimpin rekan-rekannya sesama punggawa timnas Argentina untuk mengakhiri karir internasional mereka berseragam La Albiceleste.

Saat ini Argentina sedang berjuang lolos dari lubang jarum usai kekalahan memalukan atas Kroasia pada Jumat (22/6) yang lalu yang membuat mereka terancam angkat koper lebih dini.

Sang juru taktik Jorge Sampaoli kini posisinya sedang terancam bahkan sebelum dirinya menuntaskan laga terakhir pada fase grup melawan Nigeria usai taktiknya pada laga melawan Kroasia dianggap sebagai biang keladi amburadulnya sistem permainan tim secara keseluruhan.

Pada laga yang berakhir 0-3 untuk keunggulan Kroasia tersebut Sampaoli justru menarik striker Manchester City Kun Aguero saat laga baru berjalan 36 menit dan Argentina tertinggal 0-1. Padahal eks menantu Maradona tersebut adalah pencetak gol pada laga sebelumnya melawan Islandia.

Dilansir mirror.co.uk (22/06/2018), Aguero mengatakan 'aku tak peduli apa yang ia (Sampaoli) katakan' usai sang pelatih memberikan kritik pedas terkait penampilan dirinya yang dianggap tak mampu beradaptasi dengan perubahan taktik.

Dari sumber yang terpercaya dan dekat dengan timnas Argentina bahkan menyebutkan sejumlah pemain top tim tango seperti Lionel Messi, Aguero, Marcos Rojo, Ever Benega, Di Maria, Mascherano dan Higuain akan gantung sepatu dari kiprah internasional mereka bersama timnas Argentina usai Piala Dunia Rusia 2018.

Andai hal itu terealisasi, mungkin untuk pertama kalinya dalam sejarah sepakbola sejumlah pemain top suatu tim beramai-ramai pensiun.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments