-->

Memanas! Beraninya Aguero Berkomentar Tajam Terhadap Sosok Penting Ini!

Advertisemen
Kekalahan telak 0-3 Argentina atas Kroasia bukan hanya mempersempit peluang tim Tango untuk melaju kebabak 16 besar piala dunia 2018, tapi juga menimbulkan isyarat keretakan dikubu Albicelsete.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Argentina Sergio Aguero telah "menggesek" pelatih Argentina Jorge Sampaoli menyusul kekalahan memalukan atas Kroasia di Nizhny Novgorod, seperti dilansir dari Metro Sport (22/6/18)

Setelah kekalahan itu, Jorge Sampaoli mengambil tanggung jawab dan mengakui bahwa dia gagal menemukan sistem taktis untuk mendapatkan yang terbaik dari skuadnya dan juga dari sang Maestro Lionel Messi .

"Segala sesuatu yang terjadi pada tim harus dilakukan oleh manajer, proyek itu tidak berhasil dan sangat sulit bagi para pemain untuk menonjol," kata Sampaoli.

“Saya sangat berharap, tapi sekarang saya merasa sakit karena kekalahan, dan saya pasti tidak membaca permainan dengan benar. Kunci kekalahan itu ada dalam keputusanku. '

Namun ketika seorang reporter memberitahu Aguero bahwa Sampaoli telah menyatakan para pemain gagal beradaptasi dengan 'proyek' nya,

Aguero dengan tajam berkomentar:

" Biarkan dia mengatakan apa yang dia inginkan."

Striker Manchester City tampak kesal dan menolak untuk menjawab pertanyaan lebih lanjut dan berlalu pergi dari hadapan wartawan. Kroasia mendapat hadiah gol pembuka saat Ante Rebic memanfaatkan kesalahan mahal Willy Caballero dengan upaya luar biasa.

Dengan kekalahan tersebut Argentina sekarang harus mengalahkan Nigeria di pertandingan terakhir Grup D untuk medapatkan kesempatan melaju ke babak 16 besar.

Grup D

 


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments