-->

Bukan Brasil dan Spanyol, Inilah Juara Piala Dunia 2018 Menurut Ramalan Roy Kiyoshi

Advertisemen
Mwahyuarif Official - Piala Dunia 2018 yang merupakan pergelaran akbar sepakbola empat tahunan baru saja dimulai. Tahun ini, Piala Dunia digelar di Rusia dan melibatkan 32 negara dari berbagai penjuru dunia. Semuanya datang dengan kekuatan terbaiknya, namun hanya satu negara saja yang akan jadi juara.

Nah, membahas Piala Dunia tidak lengkap rasanya tanpa mengulas prediksi-prediksi dari paranormal, termasuk sosok indigo Roy Kiyoshi. Seperti dilansir dari sportif2018.com (20/06/2018), Roy mencoba memprediksi negara mana yang bakal keluar sebagai jawara di pesta akbar ini.

Terlepas dari benar tidaknya, ramalan Roy Kiyoshi patut mendapatkan perhatian khusus sembari menikmati jalannya pertandingan di Piala Dunia 2018.

Menurut Roy Kiyoshi, paranormal atau Indigo yang sedang naik daun memprediksi bahwa negara Jerman lah yang akan mengulang sukses mengangkat trofi Piala Dunia 2018. Sayangnya, Jerman akan mengalami ujian yang berat.
Meski demikian, dalam laga perdananya di Grup D, Jerman harus mengakui keunggulan lawannya Meksiko dengan skor 0-1 di Stadion Luzhniki, Minggu (17/06/2018). Keunggulan Meksiko ini dilesakkan Hirving Lozano pada menit ke-35.

Meskipun kalah di pertandingan perdananya, Jerman masih berkesempatan untuk tampil lebih baik sehingga bisa lolos dari fase grup menuju babak 16 besar. Apapun hasilnya nanti, sah-sah saja memprediksi negara mana yang akan meraih tropi juara Piala Dunia 2018.

Hingga kini, kandidat kuat lainnya yang difavoritkan adalah Portugal, Spanyol, Brasil, Argentina, Belgia, dan Prancis. Kita tunggu saja kebenaran ramalan Roy Kiyoshi.

Gimana menurut sobat?

Sumber : sportif2018.com/2018/06/18/juara-piala-dunia-menurut-prediksi-roy-kiyoshi/
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments