-->

Fabio Capello: Argentina Melakukan Kesalahan Fatal Dengan Tak Mainkan Pemain Ganas Ini!

Advertisemen
Nasib Argentina saat ini sedang dalam keadaan diujung tanduk usai mengalami 2 laga yang sangat mengecewakan yakni imbang 1-1 melawan Islandia dan kalah telak 3-0 atas Kroasia di matchday kedua Piala Dunia.

Uniknya, hal ini membuat banyak pihak sampai mengeluarkan argumen-argumennya terhadap peforma buruk Argentina di 2 laga awal Piala Dunia. Dan, hal ini keluar dari salah satu pelatih kondang yakni Fabio Capello.

Ya, Capello menyatakan bahwa Argentina dan Sampaoli harusnya sudah tau bahwa lini depan mereka saat ini sedang bermasalah. Fabio Capello juga menyebutkan bahwa mereka telah melakukan kesalahan fatal dengan tak memainkan pemain ganas di lini depan yakni Paulo Dybala.

"Argentina memiliki masalah di lini depan. Saya tidak tahu mengapa pelatih Argentina tidak memainkan Paulo Dybala. Menurut saya, Sergio Aguero lebih baik daripada Gonzalo Higuain. Seharusnya, lini depan Argentina diisi oleh Paulo Dybala, Lionel Messi dan Aguero." Ungkap Fabio Capello, seperti dilansir dari The Guardian.com (25/06/2018).

Menilik dari pernyataan Fabio Capello, bisa dipastikan bahwa Capello menyarankan agar Argentina mau memainkan trio maut Messi, Aguero dan Dybala di matchday ketiga nanti.

So, bagaimana tanggapan kalian mengenai peluang Argentina ketika melawan Nigeria dengan memainkan trio Messi Aguero dan Dybala sesuai saran Capello? Apakah bakal lolos ke babak 16 besar atau justru bakalan angkat koper guys? Monggo berikan komentar kalian guys dikolom bawah ini, terima kasih.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments