-->

Keren, Skuat Argentina Mengkudeta Sampaoli, Argentina Bener-bener Timnas Bermental Juara

Advertisemen
Salah satu tim unggulan Piala Dunia 2018, Argentina, terus menjadi sorotan usai hasil memalukan di dua laga Grup D. Lionel Messi dkk menjadi juru kunci di Grup D karena hanya meraih 1 poin dari dua laga.

Lionel Messi dan kawan-kawan bermain imbang 1-1 melawan timnas Islandia pada laga perdana. Di laga kedua timnas Argentina menelah kekalahan 0-3 dari Kroasia pada Jumat (22/6/2018).

Beberapa jam setelah kekalahan tersebut, muncul rumor tak sedap mengenai para pemain dengan Jorge Sampaoli yang menjabat sebagai pelatih timnas Argentina saat ini.

Dilansir BolaSport.com dari Tyc, para pemain Argentina langsung mengadakan pertemuan usai laga melawan Kroasia.

Para pemain Argentina telah berkonsultasi dengan general manajer AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina), Jorge Burruchaga. Para pemain menginginkan untuk memilih sendiri susunan pemain dalam laga hidup mati melawan Nigeria.

"Para pemain ingin menentukan sendiri susunan pemain, itu faktanya. Jika Sampaoli ingin duduk di bangku cadangan, silahkan. Jika tidak, tak ada masalah," ujar Ricardo Giusti salah satu penggawa Argentina saat juara di Piala Dunia 1986 dilansir dari dailymail.

Para pemain memilih untuk menentukan susunan pemain sendiri bukannya tanpa alasan. Para pemain mengkritisi taktik Sampaoli yang mengubah formasi 4 bek menjadi 3 bek dalam laga melawan Kroasia.

Argentina akan menghadapi laga hidup mati kontra Nigeria pada 27 Juni mendatang. Argentina membutuhkan kemenangan telak sambil berharap Islandia kalah dari Kroasia.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments