-->

Jadi "Biang Kerok" Kekalahan Argentina, Maradona Katain Ini Pada Messi

Advertisemen
Rajas Reborn_Kekalah argentina atas tim kuda hitam kroasia 0:3 menjadikan kecewa luar biasa bagi warga argentina khususnya.

Harapan mereka pupus setelah messi tampil mandul di dua laga argentina yang sebelumnya harus bang dengan timnas islandia.

Hal tersebut juga menjadikan legenda hidup Argentia, Diego Maradona sontak salahkan Messi yang jadi biang kerok kekalahan, pasalnya bintang barca ini tampil buruk pada dua laganya bersama pertandingan Argentina.

"Kondisi ini semua berkat buruknya performa Messi yang menjadi pemain penting di skuat tim asuhan Sampaoli, pertama ia gagal eksekusi pinalti dan yang kedua ia tampil sangat buruk melawan Kroasia, hal ini sungguh membuat saya kecewa". Tutur Maradona, dikutip bola.com dari daily mail.com ( 22/06/18 ).

Kekesalan maradona bukan tanpa alasan, karena sebagai bintang yang gilang di eropa messi diharap mampu lanjutkan mimpi Argentina meraih kesuksesan seperti diajang piala duni 2014 yang lalu sekalipun hanya berada di peringkat kedua setelah dikalahkan Jerman dengan skor 1-0 di babak di final.

So gimana sobat menilai hal ini, apakah kesalahan semua harus di bebankan pada messi seorang.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments