-->

Apes! Harapan Argentina Lolos Sudah Terbuka, Namun Kabar Buruk Sudah Menanti

Advertisemen
Peluang lolos timnas Argentina ke fase 16 besar sedikit terbuka setelah kekalahan 0-2 Islandia dari Nigeria pada matchday kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Volgograd, Jumat malam (22/6/2018). Namun Argentina harus wajib memenangi laga terakhir di penyisihan grup kontra Nigeria untuk menjaga asa untuk lolos. Akan tetapi, kemenangan atas Nigeria tak serta-merta meloloskan Argentina ke fase 16 besar karena nasib mereka bergantung pada laga lain di Grup D, yakni Islandia vs Kroasia.

Perlu diketahui pada saat ini Argentina dan Islandia sama-sama mengemas poin satu. Islandia ada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup D karena memiliki selisih gol lebih baik dari Argentina, -2, sedangkan Argentina -3.

Namun yang membuat lionel Messi dkk apes, saat harapan sedikit terbuka buat Argentina pasca Nigeria mengalahkan Islandia, kabar buruk kembali melanda tim Tango.

Hal buruk itu adalah tentang pernyataan dari pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, saat ditanya apakah ia akan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya dan mengisyaratkan membuat sejumlah perubahan dalam permainan timnya ketika bersua Islandia di Rostov Arena." Ya, saya akan mengistirahtkan pemain kunci kami, hal itu supaya para pemain andalan kami bisa fres saat menghadapi babak 16 besar nanti", Ungkap Zlatko Dalic seperti yang dikutib dari Dailymail (23/06/2018).

Pernyataan Dalic tersebut, buat kubu Islandia bisa jadi angin segar. Pasalnya dengan tidak adanya pemain kunci Kroasia, timnas Islandia mungkin akan dengan mudah mengalahkan Kroasia. Sebaliknya, bisa jadi kabar buruk buat Argentina yang berharap Krosia mampu menaklukkan debutan di Piala Dunia itu sembari mereka berjuang menekuk Nigeria.

Nah, lantas apa pendapat kalian sobat, apakah Argentina bisa lolos kebabak selanjutnya di piala dunia 2018 Rusia? yuk guys, berikan komentar kalian.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments