-->

Tolak United Demi Barca, Striker Ini Akan Buat Barcelona Semakin Mengerikan Musim Depan

Advertisemen
Jose Mourinho dengan Manchester Unitednya dikabarkan sudah lama meminati Antoine Griezmann, bahkan beberapa waktu silam Griezmann sempat dikabarkan sudah sangat dekat untuk merapat ke Old Trafford. Namun Griezmann tampaknya sekarang berubah pikiran, penyerang asal Perancis itu tak lagi ingin bergabung dengan United.

Seperti dilaporkan oleh thesun.co.uk Griezmann lebih memilih untuk bergabung dengan Barcelona musim panas nanti. Hal tersebut memupuskan harapan Mourinho untuk mendapatkan Griezmann yang sebelumnya diharapkan mampu membantunya meraih gelar Liga Inggris musim depan.

Ketika bergabung dengan Perancis pada jeda internasional kemarin, Griezmann juga senang mengatakan dirinya senang bermain dengan Pogba namun bukan berarti dirinya akan bergabung dengan rekannya tersebut di Old Trafford

Griezmann yang baru saja berusia 27 tahun pada Maret lalu adalah salah satu pilar Atletico Madrid. Dirinya sampai dengan saat ini telah mendulang 17 gol dan 8 assist untuk klubnya.

Ya tidak salah memang Griezmann menjadi incaran klub- klub besar Eropa, mari kita lihat apakah keputusannya akan berubah seperti Alexis Sanchez yang mengubah keputusannya disaat- saat terakhir.

Referensi :

thesun.co.uk/sport/football/5941047/antoine-griezmann-transfer-manchester-united-barcelona/
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments