-->

Tidak Setujui Ke Real Madrid, Ronaldo Mendapat Kecaman Yang Mengerikan Ini Dari Neymar

Advertisemen
Real Madrid musim ini bermain dengan sangat baik dibawah asuhan dari Zinedine Zidane, meski di awal musim tim asuhan Zidane itu tidak bisa tampil dengan sangat baik namun beruntung Real Madrid memiliki Cristiano Ronaldo yang saat ini sedang sangat on fire.

Cristiano Ronaldo di awal musim sempat diremehkan karena pemain berkebangsaan Portugal itu bermain dengan sangat buruk karena seringkali membuang-buang peluang, namun saat ini Ronaldo berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah raja di Uefa Champion League.

Dan akhir-akhir ini tim asuhan Zidane itu sedang dikabarkan akan mendatangkan Neymar, sang pemain yang harganya sangat mahal itu digunakan alasan utama mengapa Real Madrid tidak mendatangkan satu pemainpun di musim ini.

Menurut laporan dari donbalon.com (9/5/18) Neymar sebenarnya sudah setuju bermain untuk Real Madrid, namun sayangnya sang pemain tidak disukai oleh Cristiano Ronaldo, bahkan Ronaldo mendapatkan kecaman dari Neymar jika dirinya tidak suka melihat Neymar bermain untuk Real Madrid, Neymar akan bermain untuk Barcelona kembali.

Neymar memang pernah bermain untuk Barcelona, bahkan dirinya bisa dikatakan populer ketika bermain untuk Barcelona.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments