-->

Ini Dia Sosok Pengganti Modric di Real Madrid

Advertisemen
MADRID – Setelah membela Real Madrid sejak 2012, Luka Modric berpotensi besar meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018. Karena itu, manajemen Los Blancos –julukan Madrid– pun sudah menyiapkan sosok pengganti gelandang berpaspor Kroasia itu.

Seperti diberitakan Diario Gol, Kamis (24/5/2018), Madrid mengincar tanda tangan gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Secara gaya permainan, Modric memang lebih mobile ketimbang Pjanic. Akan tetapi, gelandang berpaspor Bosnia-Herzegovina itu mempunyai visi permainan yang tidak kalah baik dari Modric.

Akan tetapi, butuh dana tak sedikit untuk mendaratkan eks gelandang AS Roma itu. Juventus membanderol Pjanic di angka 90 juta euro atau setara Rp1,49 triliun.

Karena itu jika ingin mendaratkan Pjanic, Madrid wajib menjual beberapa pemain mereka. Hal itu dilakukan Madrid agar tidak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA.

Hal itu karena selain membidik Pjanic, Madrid juga disebut-sebut memiliki keinginan mendaratkan Mohamed Salah dan Neymar Jr. Untuk nama yang disebutkan terakhir, santer terdengar akan berlabuh di Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

Bahkan kapten Madrid Sergio Ramos menyebut Madrid memiliki peluang besar untuk mendaratkan kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu. Karena itu, bursa transfer mendatang diprediksi akan menjadi masa-masa yang sibuk bagi manajemen Los Blancos.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments