-->

Habis Sudah Dominasi Barca! Madrid Dapatkan Monster Pembunuh Terbaik EPL Ini Sebentar Lagi

Advertisemen
Meski berhasil meraih gelar juara musim lalu, saat ini Real Madrid malah terperosok ke peringkat 3 usai hanya meraih satu poin melawan Bilbao. Memang semua klub 4 besar liga Spanyol tak ada yang mampu meraih 3 poin di pertandingan terakhirnya, termasuk Barcelona.

Namun saat ini Barca yang masih belum terkalahkan di liga memang terlalu mendominasi terlepas dari banyaknya hasil seri yang diperoleh klub Katalan itu. Salah satu yang mampu membuat Barca mendominasi adalah Suarez yang masih subur dengan 23 gol liga sementara Benzema malah cuma dapat 5.

Tak heran, kini Madrid memprioritaskan striker sebagai target utama untuk mengganti Benzema. Madrid kabarnya sudah dekat untuk menebus bomber Tottenham, Harry Kane seharga 175 juta Euro. Tak hanya jadi 'pembunuh' di depan gawang, Kane juga punya fisik kuat dan mampu memberi umpan akurat.

Musim ini Kane masuk ke dalam daftar pemain kesebelasan terbaik liga Inggris usai memenangkan penghargaan Golden Boot 2 kali beruntun di musim sebelumnya. Dengan hadirnya Kane, Ronaldo akan kembali mendapat tandem yang seimbang dan siap hancurkan dominasi Barca di liga Spanyol musim depan.

Referensi:

donbalon.com/noticia/detalle/76384/florentino-perez-revienta-mercado-fichaje-175-millones-euros-esta-cerrado
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments