-->

Ronaldo : Ingin Singkirkan Liverpool, Cukup Dengan Cara Ini

Advertisemen
Cristiano Ronaldo mengingatkan rekan rekan setimnya untuk tidak gegabah menghadapi liverpool jika ingin memenangkan liga champions dan hanya Rdal Madrid tim satu satunya yang akan mencetak hettrik di ajang bergengsi dibenua biru.

Duel tim papan atas eropa yqng akan berlangsung di kiev sudah dinantikan diseluruh dunia dan ingin melihat siapa yang paling hebat antara ronaldo da mohamed salah pemain liverpool itu yang berasal dari messir.

Mohamed salah kini menjadi sorotan dan menjelma menjadi pemain terbaik dunia, itu pula menjadi sorotan Ronaldo, dan meminta rekan rekannya untuk memperhatikan gerakan mohamed salah.

Mereka mengingatkan saya pada kekuatan madrid 3 atau 4 tahun yang lalu mereka sangat cepat dan kuat dalam menyerang, saya menghormati mereka kata Ronaldo dikutip dari metro , jum'at ( 25-05-2018 ).
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments