-->

Jadi Korban PHP City, Jangkar 1 Triliun Ini Setuju ke MU dan Beri Pep 'Tamparan Keras'

Advertisemen
Meski ditinggal oleh Carrick dan akan kehilangan Fellaini yang kontraknya masih macet sampai sekarang, Manchester United tak perlu berkecil hati karena akan mendapatkan gelandang baru yang tak kalah tangguh.

Gelandang itu adalah Fred yang merupakan pemain asal Brazil. Bersama Shakhtar, Fred tampil impresif baik di domestik maupun Liga Champions (UCL) dan kini sampai dipanggil ke skuat tim nasional Brazil untuk dapat kesempatan main di Piala Dunia.

Penampilan Fred pun dipuji oleh Pep Guardiola yang merupakan pelatih Manchester City kala Pep melawan Shakhtar di UCL. Fred yang tersanjung atas pujian itu lantas mengutarakan minatnya untuk bergabung dengan City secara blak-blakan.

Awalnya City menyambut minat Fred tersebut dengan sangat baik, tapi sayang kini keberadaan Fred justru sudah tak terlalu digubris oleh raksasa Manchester biru ini. Usai jadi korban harapan palsu (PHP) City, Fred kini dikabarkan sudah setuju soal harga ke United yang bersedia menebusnya dengan dana sekitar 1 triliun rupiah.

Bintang berposisi jangkar yang piawai dalam bertahan dan menyerang itu bakal jadi duet maut Matic sementara Pogba bisa main lebih leluasa di posisi gelandang serang. Jika sukses di United kelak, Fred juga akan memberikan 'tamparan' keras-keras ke Pep dan City yang memberinya harapan palsu.

Referensi:

express.co.uk/sport/football/964552/Manchester-United-Fred-Shakhtar-Donetsk-Man-City-Gianluca-Di-Marzio-transfer-news
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments