-->

Barcelona Mulai Panik! Nyaris Tak Tergantikan, Pemain Ini Justru Tolak Kontrak Baru

Advertisemen
Impresifnya penampilan Barcelona di musim ini memang tak lepas dari kokohnya barisan pertahanan yang didalamnya terdapat nama Samuel Umtiti.

Namun, kini kabar kurang sedap malah mengudara dan membuat pihak El Barca mulai bersiaga. Ya, Samuel Umtiti dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak batu yang diberikan manajemen Barcelona seperti dilansir dari marca.com (03/04/2018).

Bergabung dengan Barcelona pada musim 2016 silam, Umtiti tak butuh waktu lama untuk langsung menjadi pemain inti. Bahkan, pengaruh dari bek berusia 24 tahun tersebut membuat El Barca hanya kebobolan 15 gol saja dari 30 pekan La Liga berlalu.

Klub raksasa Liga Inggris, kini Manchester United menjadi yang terdepan untuk merekrut pemain nasional Perancis tersebut. Upah yang dirasa tidak sebanding dengan kontribusinya di atas lapangan digadang-gadang menjadi alasan utama mengapa Umtiti masih enggan memperpanjang kontrak baru dari Barca.

Dirinya juga tak menyangkal bahwa saat ini ada beberapa klub besar yang ingin mendapatkan servisnya. "Saya tidak ingin membahas topik ini (soal perpanjangan kontrak). Tidak ada dari pihak saya yang memulai untuk membicarakan hal ini. Mungkin ada keinginan dari pihak Barca, tapi saat ini jelas kami tidak ingin memulai," jelas Umtiti seperti dikutip dari marca.com (03/04/2018).

Bagaimana Barcelonista, relakah kalian kehilangan pemain bertahan tangguh sekelas Samuel Umtiti?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments