-->

Presiden Liga Spanyol Persilakan Ronaldo Pergi dari Madrid

Advertisemen
MADRID – Presiden Liga Spanyol (LFP), Javier Tebas, tidak takut jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer kali ini. Tebas menilai branding Liga Spanyol saat ini sudah sangat kuat, sehingga kepergian Ronaldo takkan terlalu berpengaruh.

Dalam beberapa hari terakhir, Ronaldo diisukan akan angkat kaki dari Madrid pada bursa transfer kali ini. Ronaldo disinyalir ingin mencari tantangan di klub lain setelah sukses besar semenjak gabung Madrid pada 2009.

Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) dan Sporting Lisbon jadi beberapa klub yang dikaitkan dengan pesepakbola berusia 33 tahun itu. Meski begitu, Ronaldo sudah memberi indikasi akan bertahan.

Dalam pidato singkat yang diungkapkan di balkon Puerta del Sol, Ronaldo berkata: “sampai jumpa musim depan” di hadapan suporter Madrid. Hal itu mengindikasikan Ronaldo akan bertahan di Madrid.

“Saya sudah mendengar beberapa kali ia ingin pergi, namun ia selalu bertahan. Saya yakin ia akan bertahan di Madrid musim depan. Jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Liga Spanyol lima tahun lalu, saya baru khawatir. Sebab saat ini brand Liga Spanyol sudah sangat kuat,” kata Tebas mengutip dari Goal, Selasa (29/5/2018).

Perkataan Tebas memang ada benarnya. Dalam dua sampai tiga musim terakhir, branding Liga Spanyol sudah sangat kuat. Terbukti meski mereka ditinggalkan Neymar Jr yang bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2017, Liga Spanyol tetaplah dinilai sebagai kompetisi terkuat di Eropa, bahkan dunia.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments