-->

Setelah Ciderai Salah Dan Banyak Mendapatkan Ancaman! Dengan Lantang Ramos Bilang Begini

Advertisemen
Sudah banyak di ketahui bahwa kapten Real Madrid Sergio Ramos dengan sengaja atau tidak, telah membuat bintang Liverpool Moh Salah mengalami cidera parah dan membuat pemain asal mesir itu tak bisa melanjutkan pertandingan final Liga Champions. Akibat dari ulahnya tersebut Sergio Ramos banyak mendapatkan hujatan serta ancaman hukuman dari FIFA dan bahkan ancaman pembunuhan dari natizen untuk kedua anaknya di akun Instagram pribadinya.

Akan tetapi tidak di pungkiri lagi Klub tempat Sergio Ramos bermain yaitu Real Madrid, sangat berminat sekali untuk mendapatkan Moh Salah di bursa transfer yang sebentar lagi akan di buka. Maka dari itu Sergio Ramos dengan lantang mengungkapkan perasaan bersalahnya dan berjanji menyambut pemain kebanggaan publik Anfilled itu dengan baik apabila ia nanti datang ke Santiago Bernabeu.

" Saya sangat menyesal telah melukai Salah, saya juga tidak menyangka hal buruk ini bakalan terjadi. Saya doakan Salah agar cepat sembuh dan bisa membela negaranya di piala dunia nanti. Dan saya berjanji jika Salah bergabung dengan Real Madrid saya ikut gembira dan saya akan menyambutnya dengan baik, dan mungkin saya akan menggelar pesta untuknya", Ungkap Ramos seperti yang di kutib dari Marca (29/05/2018).

Di sisi lain, setelah berhasil meraih gelar Liga Champions yang ke 13 Real Madrid telah menyiapkan agenda transfer pemain untuk menyambut musim berikutnya. Dana besarpun telah di siapkan Madrid dan buruan utamanya tidak lain adalah Moh Salah yang sudah di bikin Ramos cidera.

Nah, lalu apa pendapat kalian sobat, Akankah Ramos dan Moh Salah akan bersama membela panji Real Madrid musim depan? Monggo berikan komentar terbaik kalian.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments