-->

Messi : Kalau Neymar Sampai Gabung Ronaldo, Artinya Hanya Satu “Gawat”

Advertisemen
Lionel Messi dikabarkan tidak mau melihat mantan rekan setimnya sampai ada di kubu Real Madrid dan melawan klub mereka pada musim depan. Messi yang melewatkan 4 musim bersama Neymar di Nou Camp, mengatakan bahwa hanya berarti satu hal jika Neymar benar – benar bergabung dengan Ronaldo di Real Madrid yaitu “Gawat”.

“Neymar membantu klub memenangkan trofi yang sangat bergensi di Barcelona, di memenangkan Liga Champions, dan La Liga bersama kami. Ini bisa jadi pukulan berat bagi tim, dan tentu saja itu akan membua Real Madrid lebih kuat dari sebelumnya”.

“saya tidak berniat meninggalkan Barcelona sama sekali. Tidak akan pernah ada klub sebaik Barcelona dimanapun di dunia ini, ini tim terbaik di dunia. Setiap tahun kami bermain untuk menang, dan begitu pula musim depan. Siapapun lawannya, kami akan bermain untuk menang”.

Saat ditanya pendapatnya mengenai Ronaldo, Messi hanya berkomentar bahwa ia tidak melawan Ronaldo kali ini. Itu karena Ronaldo masuk di Final Liga Champions sementara klub merek tidak, Messi menambahkan bahwa ia akan menonton pertandingan finalnya saja untuk memotivasi dirinya akan musim depan bisa memenangkan Liga Champions.

Referensi ; www.skysports.com/football/news/11095/11374421/lionel-messi-says-neymar-joining-real-madrid-would-be-terrible
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments