-->

Cerdas dan Tidak Egois! Absen Bela Real Madrid, Ronaldo 'Cuekin' Messi Demi Hal Besar Lain

Advertisemen
Klub Raksasa Spanyol, Real Madrid akan meluruk kandang Las Palmas untuk melanjutkan laga lanjutan Jornada ke-30. La Liga musim 2017/2018, Sabtu (31/03/2018) malam WIB.

Pada lawatannya ke Estadio Gran Canaria, megabintang mereka Cristiano Ronaldo tidak ikut dalam rombongan skuat asuhan Zinedine Zidane. Ternyata, ada maksud cerdas dari CR7 yang tidak akan ikut bertanding melawan Las Palmas.

Seperti dilansir dari Marca.com (30/03/2018), kapten timnas Portugal memilih tinggal di Madrid karena ingin lebih fit lagi saat berhadapan dengan Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions, yang akan berlangsung pada hari Rabu (04/04/2018) dinihari WIB.

Sangat disayangkan jika melihat perolehan gol sementara CR7 saat ini. 22 gol sudah ia torehkan dan hanya terpaut tiga gol dari pemuncak top skor, Lionel Messi.

Seakan cuek pada Messi yang bisa saja menambah pundi-pundi golnya, tentu saja hal ini bisa dikatakan Ronaldo bukanlah pemain egois yang lebih mementingkan Real Madrid daripada pencapaian gelar pribadi.

Dengan hanya menyisakan sembilan pertandingan di La Liga, mampukah Cristiano Ronaldo menyalip Lionel Messi untuk jadi top skor di musim ini? Silahkan berikan pendapat kalian.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments