-->

Maaf Neymar, Rekor Duniamu Akan Pecah Jika Barca atau Real Madrid Tebus Pemain 'PRO' Ini

Advertisemen
Neymar untuk saat ini masih memegang rekor dunia pemain termahal di dunia setelah diboyong Paris Saint-Germain dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

Bintang timnas Brasil tersebut ditebus dari Nou Camp dengan mahar 222 juta euro. Namun, rekor dunia milik Neymar sebentar lagi akan terpecahkan oleh pemain yang sedang dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Pemain yang dimaksud adalah Mohamed Salah.

Penyerang timnas Mesir ini memang sedang meningkat performanya bersama tim Liverpool. Salah mampu mengoptimalkan perannya sebagai pemain antagonis bagi pertahanan lawan. Terakhir, pemain bernomor punggung 11 itu berperilaku 'jahat' pada Manchester City dengan satu gol yang mengantarkan Liverpool menang 3-0 pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions.

Karena itulah, sang pelatih The Reds, Jurgeen Kloop memasang harga tinggi penyerang andalannya tersebut. Dilaporkan Express.co.uk (06/04/2018), Kloop bersedia melepas Salah jika klub peminat berani membayarnya dengan 228 juta Euro atau 200 juta Poundsterling.

Ya, jika Real Madrid ataupun Barcelona berani menebus mahar yang ditawarkan Jurgeen Kloop, dapat dipastikan mantan pemain AS Roma itu akan memecah rekor transfer tertinggi mengalahkan Neymar. Lantas, menurut anda sobat, lebih setuju berseragam apa Mohamed Salah musim depan? Real Madrid, Barcelona, atau bertahan bersama Liverpool? Monggo berikan tanggapan terbaik kalian di kolom komentar. Terima kasih.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments