-->

Tangisan Moh Salah Saat Harus Keluar Dari Lapangan

Advertisemen
Laga final liga champions antara Real Madrid Melawan Liverpool Fc berlangsung Hari ini, Pertandingan berjalan seru. Kedua tim saling serang dari menit-menit awal kedua tim tercatat mempunyai peluang masing-masing.

Namun, petaka datang buat liverpool, dimana mohamed salah harus keluar dari lapangan karena mengalami cedera saat berduel dengan sergio ramos dimenit 20 an.tangan nya mengalami cedera. Sempat memaksakan untuk bermain lagi, namun moh salah tidak kuat menahan sakit yang dialaminya. Sehingga dia memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan dengan tangisan yang mengiri dia keluar lapangan.

Sementara itu, dari tim real madris juga ada pemain yang mengeluarkan air mata. Dia adalah carvajal,sama halnya dengan moh salah ,carvajal juga mengalami hal yang sama yaitu mengalami cedera setelah berduel dimenit 30 an. Namun carvajal mengalami cedera dibagian kaki.

Respect untuk kedua pemain, semoga cedera yang mereka alami segera sembuh.


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments