-->

Lampard: Inilah Alasan Kenapa Bintang Real Madrid Lebih Hebat daripada Messi

Advertisemen
Statistik Cristiano Ronaldo di Real Madrid membuktikan dia lebih baik dari superstar Barcelona, ​​Lionel Messi.

Itu adalah pendapat gelandang legendaris Chelsea yang berbicara di BT Sport cendekiawan Frank Lampard.

Ronaldo dan Messi keduanya memecahkan rekor mencetak gol yang tak terhitung jumlahnya selama waktu bertanding di La Liga spanyol.

Mereka berdua adalah pencetak rekor untuk klub mereka masing-masing, dengan jumlah gol Messi dengan 547 gol jauh di depan Ronaldo dengan 448 gol. Namun, gol Real Madrid mulai di hitung ketika Ronaldo datang dalam lima musim kurang dari Messi.

Dia juga memiliki 20 gol lebih banyak daripada pria itu Barcelona di Liga Champions.

Lampard percaya hanya Messi yang bisa dibandingkan dengan Ronaldo, tetapi dia mengatakan bahkan pemain Argentina itu tidak bisa menyamai statistik rival sengitnya saat ini.

"Dia menemukan kembali permainannya ke usia 30-an," kata Lampard tentang kehebatan Cristiano Ronaldo.

“Dia hampir menjadi penyerang gol keluar masuk dalam hal cara dia bermain.

“Jumlahnya golnya luar biasa, keterampilannya luar biasa. Overhead kicks, gol dalam pertandingan besar ini, lebih dari siapa pun di dunia sepakbola.

“Sulit untuk membandingkan siapa pun, yang jelas Lionel Messi (messi adalah hal yang bisa di bandingkan dengan cristiano ronaldo) .

"Tapi dalam hal apa yang sebenarnya dia lakukan, dalam hal jumlah yang sebenarnya, dia jelas pada saat itu tanpa keraguan."

Dilansir di express.com(27/04/2018)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments