-->

Kau Pasti Nyesel United! Pemainmu yang Cuma Nongol 6 Kali Ini Akan Sesukses Pogba di Juve!

Advertisemen
Walau sekarang permainannya masih sangat labil, tak bisa dipungkiri bahwa Pogba telah menjadi superstar yang banyak membantu Manchester United setelah dipulangkan dari Juventus.

Meski begitu kenyataan bahwa Pogba adalah buangan United saat masih muda menimbulkan penyesaalan besar bagi setan merah yang harus menebus perbuatan konyolnya sendiri. Usai memungut Pogba, sekarang United malah akan membuang pemain lagi ke Juventus.

Pemain tersebut adalah Matteo Darmian yang ternyata cuma muncul sebanyak 6 kali bagi United di Liga Inggris sepanjang musim ini. Padahal saat diberi kesempatan main penuh, Darmian hampir tak pernah mengecewakan dan selalu jadi pemain dengan rating yang bagus.

Entah apa yang ada dipikiran Jose Mourinho untuk mencadangkan Darmian. Yang jelas, memaksa menggunakan pemain tua seperti Young dan Valencia dibanding Darmian yang masih bagus memang jadi sesuatu yang aneh. Dijamin jika ke Juventus, Darmian akan jadi sesukses Pogba dan malah membuat United menyesal lagi!

Referensi:

Goal.com/en/news/transfer-news-rumours-live-liverpool-will-reject-any-real-madrid-/r0vkm8ya0bnl1hmend6vh6x7y

whoscored.com/Players/23220/Show/Matteo-Darmian
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments