-->

Neymar Jawab Ke Pindahannya Ke Real Madrid! Jawabannya Neymar Mengejutkan Real Madrid

Advertisemen
Kabar kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid pada musim panas mendatang masih banyak diperbincangkan. Tokoh utama dalam rumor tersebut, Neymar akhirnya merespons isu panas tersebut saat ditemui ditempat proses penyembuhan cederanya.

Pemain timnas Brazil itu dikabarkan tak terpengaruh dengan rumor yang semakin berkembang akan masa depannya dengan Real Madrid. Neymar menyebut bahwa dirinya kan bertahan di PSG dalam waktu yang lama.

Dilansir dari bola.com, senin (2/4/2018) "Saya datang ke Paris untuk mencetak sejarah. Saya tenang-tenang saja di Paris. Saya akan bertahan lama di kota yang indah ini," kata Neymar perihal masa depannya kepada media massa di Spanyol.

"Rumor perihal Real Madrid? Saya tak bisa berbuat apa-apa untuk membuat rumor itu menghilang," lanjutnya.

PSG secara mengejutkan memboyong Neymar pada agustus tahun lalu dengan memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia. Klub ibu kota Prancis tersebut harus mengeluarkan dana 222 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Neymar dari Barcelona. Sejak bergabung dengan PSG, Neymar telah mencetak 29 gol dan 19 assist dalam 39 penampilannya bersama PSG disemua ajang.

Walaupun gagal membawa PSG lolos ke babak perempat final setelah disingkirkan Real Madrid dengan aggregat 5-2 tak membuat pemain timnas Brazil kehilangan pamornya. Keinginan klub-klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Neymar harus gigit jari setelah mengetahui jawaban yang diberikan oleh Neymar.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments