-->

Dipermalukan Chelsea! Mourinho Marah Besar Kepada Pemain Ini

Advertisemen
Chelsea akhirnya berhasil merebut gelar Piala FA musim ini dari Manchester United. Bermain di Stadion Wembley, 19/5/2018, laga final Piala FA akhirnya dimenangkan oleh Chelsea. Manchester United pun harus mengubur impianya untuk meraih trofi musim ini sekaligus bisa menyamai raihan trofi Arsenal.

Bermain tanpa Romelu Lukaku membuat daya gedor MU seperti ada yang kurang. Walaupun menguasai permainan, keberuntungan berada di pihak Chelsea. Babak pertama berjalan, Chelsea bisa unggul 1-0 lewat gol Hazard. Wasit yang memberikan Penalti kepada Chelsea menit 22 pun tak disia-siakan oleh Hazard. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan bagi Chelsea.

Babak kedua dimulai Manchester United yang tertinggal pun langsung mengurung pertahanan Chelsea. Namun, peluang-peluang yang didapatkan Manchester United dan Chelsea pun tak ada yang menjadi gol. Sampai akhir pertandingan gol Hazard menjadi satu-satunya gol yang tercipta, sekaligus membawa Chelsea meraih gelar Juara Piala FA 2017-2018.

Kekalahan ini pun membuat pelatih Manchester United geram. Permainan Manchester United seperti tidak ada gairah untuk merebut gelar juara dari Chelsea. Terlebih permainan lini belakang MU sangat buruk dalam pertandingan ini.

Dilansir dari dailymail.co.uk, minggu (20/5/2018) "Saya begitu kecewa kepada permainan kami sekarang. Kekalahan ini membuat kami harus mengubur impian untuk meraih satu gelar misim ini," ujar Mourinho.

"Buruknya lini belakang menjadikan saya kecewa kepada mereka. Kecerobohan yang kecil membuak kami harus kehilangan semuanya," tambah Mourinho.

Hasil ini pun membuat Manchester United harus berpuasa gelar musim ini. Mourinho gagal total dimusim keduanya untuk mempersembahkan trofi bagi Manchester United. Ia harus cepat memperbaiki sekuatnya musim depan jika tidak ingin gagal kembali.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments