-->

Real Madrid Tumbangkan Munchen, Ronaldo Melesat dari Daftar Top Skor?

Advertisemen
Real Madrid akan menjalani pertandingan yang cukup sulit kala berhadapan dengan jawara Bundes Liga ( Bayern Munchen ) di leg pertama semi final Liga Champions pada 26 April mendatang, seperti dilansir Realmadrid.com (23/04/2018). Tentunya pertandingan ini akan berjalan sangat menarik, dimana kedua tim menjadi kandidat utama menjadi juara musim ini.

BACA JUGA : CARA MEMBUAT SMARTPHONE ANDROID SEBAGAI CCTV

Tentunya pemain yang paling menjadi sorotan di pertandingan nanti tidak lain adalah sang mega bintang Real Madrid ( Cristiano Ronaldo ). Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 15 gol di ajang Liga Champions musim ini, seperti dilansir Bola.net (13/04/2018).

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT OPOR AYAM KAMPUNG PEDAS ISTIMEWA

Dan Cristiano Ronaldo juga bertekad untuk mengantar Real Madrid menumbangkan Bayern Munchen dan semakin melesat dari daftar top skor Liga Champions. Apalagi Real Madrid memiliki catatan apik beberapa musim terakhir melawan Bayern Munchen. Musim lalu saja Real Madrid menjadi tim yang menggugurkan Bayern Munchen di perempat final dengan agregat 6-3, seperti dilansir Tempo.co (19/04/2018).
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments