-->

Menghitung Hari Hengkangnya Pemain Senilai Rp 1,2 Triliun dari Man United

Advertisemen
Anthony Martial bergabung Manchester United dari AS Monaco pada 2015 dengan mahar 60 juta pound atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Musim ini, Martial kesulitan untuk menembus skuat utama Man United.

BACA JUGA : CARA MEREKAM LAYAR ANDROID TANPA ROOT DENGAN MUDAH

Dirinya hanya menjadi starter sebanyak 17 kali dari 42 penampilan bersama Setan Merah musim ini.

Pemain 22 tahun ini gagal untuk meyakinkan Jose Mourinho untuk memilihnya menjadi pilihan utama dan selalu berada di belakang bayang-bayang Alexis Sanchez dan Marcus Rashford.

BACA JUGA : APLIKASI PELACAK HP ANDROID TERBAIK

Bahkan, Martial hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan tidak diturunkan kala Man United meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA, Sabtu (21/4/2018).

Minimnya kesempatan bermain memunculkan spekulasi bahwa dirinya akan hengkang dari Old Trafford.

BACA JUGA : CARA MEMBUAT SMARTPHONE ANDROID SEBAGAI CCTV

Dilansir Bolasport.com dari ESPN, agen sang pemain tengah mencarikan Martial klub baru yang bersedia memberikan kesempatan yang cukup untuk pemain internasional Prancis ini.

Selain itu, kabar yang yang berkembang yang memberitakan Man United berhasrat mendatangkan gelandang serang Watford, Richarlison.

Hal itu menambah alasan Martial untuk segera angkat kaki.

Pada musim ini, Martial berhasil merobek jala lawan sebanyak sembilan kali dan lima kali menyumbang assist di Liga Inggris.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments