-->

Bukan Roma, Secara Mengejutkan Sir Alex Jagokan Tim Ini Untuk Jadi Juara UCL ?

Advertisemen
Pada hitungan hari lagi Liga Champions akan kembali bergulir dan memasuki partai semifinal yang akan mempertemukan para tim tim hebat seperti Real Madrid, Liverpool, Bayern Munchen dan juga As Roma.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT PUDING COKLAT SUSU LEZAT MANIS

Liverpool sendiri di babak semifinal Liga Champions akan bertemu dengan wakil Italia tidak lain adalah As Roma yang dipertandingan sebelumnya berhasil mengkandaskna tim kuat asal Spanyol yakni Barcelona. Sedangkan Real Madrid sendiri akan bertemu dengan raksasa Jerman yakni Bayern Munchen dan leg pertama sendiri akan digelar di Allianz Arena markas besar tim Bavaria. Dikutip dari metro.co.uk (23/04/2018).

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT ES TELER 77 ASLI SEGAR SPESIAL

Kompetisi terbesar di Eropa ini nampaknya juga tidak lepas dari perhatian para pemain sepakbola tak terkecuali legenda pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson yang mengikuti perkembangan pentas terbesar di Eropa ini. dan kali ini Sir Alex pun menjagokan salah satu tim yang dianggap dapat memenangi Liga Champions pada musim ini yakni Real Madrid.

"Ketika saya ditanya siapakah yang akan menjadi juara Champions musim ini sepertinya tahun ini tetap akan menjadi milik Real Madrid. Mereka memiliki pemain yang hebat disemua lini termasuk bintang mereka Ronaldo yang selalu memberikan ancaman terhadap lawannya."

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT BUMBU KAREDOK KHAS BANDUNG ISTIMEWA

"Sangatlah tidak adil jika saya tidak menyebut Real Madrid menjadi tim favorit yang akan menjadi juara Liga CHampions untuk secara beruntun di tahun ini." Lanjut Sir Alex pada wawancara singkatnya. Dikutip dari mirror.co.uk (23/04/2018).
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments