-->

Real Madrid Ingin Bentuk Trio Paling Mematikan, Man United Justru yang Malah 'Untung'

Advertisemen
Add caption
Ya, Real Madrid rupanya sudah mempunyai ancang-ancang untuk menjadi lebih kuat dimusim depan. Ya, Real Madrid demi mengimbangi Barcelona, setidaknya harus mendatangkan banyak pemain.

Dan, kini Real Madrid sudah mempunyai bidikan yang bakal membuat mereka memiliki trio mematikan dimusim depan. Real Madrid sudah memiliki incaran yakni Mo Salah dan Robert Lewandowski.

Dilansir dar Marca.com (19/04/2018) Real Madrid diklaim sangat menginginkan dua pemain paling fenomenal dimusim ini, yakni Mo Salah dan Lewandowski dibursa transfer musim panas nanti.

Namun, uniknya ada tim yang justru malah untuk ketika Real Madrid ingin membentuk trio paling mematikan yakni Ronaldo-Salah-Lewandowski, dan tim yang untung tersebut adalah Man United.

BACA JUGA : MAU KUALITAS GAMBAR FOTO KAMU SERASA MENGGUNAKAN KAMERA DSLR? INILAH APLIKASINYA

Ya, Man United bakalan untung dengan tersingkirnya Gareth Bale. Karena, jika dengan kedatangan Salah dan Lewandowski dijamin Bale makin tak tersentuh di bangku cadangan.

BACA JUGA : Resep cara membuat terang bulan spesial, empuk dan manis

Lantas, kali ini hanya tinggal Man United, apakah berani mengeluarkan uang senilai 100 juta euro untuk pemain seperti Gareth Bale? Monggo berikan komentar dan pendapat kalian dikolom bawah ini, terima kasih.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments