-->

Barcelona Bakal Dapatkan Griezmann, Real Madrid Malah Justru Dapat 'Durian Runtuh'

Advertisemen
Add caption
Barcelona sepertinya akan dengan percaya diri dan sangat menginginkan kedatangan Griezmann ke Nou Camp dengan segera. Ya, ini kemungkinan efek dari kandasnya Barcelona di Liga Champion Eropa.

Dilansir dari Goal Internasional, Goal.com (19/04/3018) Barcelona dikabarkan siap menggelontorkan dana senilai 100 juta euro hanya untuk Griezmann. Griezmann pun dikabarkan sudah mempunyai kesepakatan pribadi dengan Barcelona.

Uniknya, mendengar Barcelona akan kedatangan Griezmann, Los Blancos atau Real Marid malah dapat durian runtuh. Kenapa demikian? Ya, kita sudah sama tau jika Barcelona dan Real Madrid sama-sama membidik Mo Salah sebagai pemain incaran.

BACA JUGA : APLIKASI PORTAL BERITA ANDROID TERBAIK DAN TERUPDATE, KAMU HARUS COBA

Dan, Los Blancos justru dapat durian runtuh jika Barca mendapatkan Griezmann, secara otomatis Blaugrana sudah tak mungkin lagi untuk mendatangkan Mo Salah ke Nou Camp.

BACA JUGA : MAU KUALITAS GAMBAR FOTO KAMU SERASA MENGGUNAKAN KAMERA DSLR? INILAH APLIKASINYA

Lantas, bagaimana pendapat kalian mengenai dua klub terbaik yang sudah siap membentuk skuad terbaik di musim depan. Mana yang menurut kalian bakal merajai di musim depan? Madrid dengan Salah atau Barca denga Griezmann? Monggo berikan komentar terbaik kalian dikolom bawah ini, terima kasih.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments