-->

Dijual Rp2,7 Triliun, Pelepasan Pogba dari MU Bisa Bikin 5 Klub Eropa Ini Ikut Antre

Advertisemen
Jose Mourinho sudah secara terang-terangan ingin melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Performa yang kian menurun dalam diri Pogba membuat Mourinho mulai tak kerasan melihat sang pemain berada di Old Trafford.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT PUDING COKLAT SUSU LEZAT MANIS

Ditambah dengan hubungan tak baik yang dimiliki oleh kedua pihak, semakin memperbesar keinginan Mou untuk mendepak mantan pemain Juventus itu.

Menurut laporan Metro.co.uk (20/04/18), Manchester United akan siap melelang diri sang pemain dengan mahar yang cukup tinggi yaitu 140 juta pounds (Rp2,7 triliun).

BACA JUGA : MABAR YUKK, TUTORIALNYA DISINI

Melihat besarnya dana yang dipasang oleh Setan Merah, tentunya akan semakin membatasi klub-klub yang mempunyai peluang besar untuk memboyong Pogba. Dalam hal ini, klub-klub elite dengan sokongan dana yang banyak yang dinilai mampu untuk membeli sang pemain.

Dan media Dailymail.co.uk (20/04/18) pun menilai akan ada lima klub elite Eropa yang siap mengantre demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu. Mereka adalah Paris Saint-Germain, Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan juga Manchester City.

BACA JUGA : SPESIFIKASI DAN HARGA MI MIX 2S PRE LAUNCHING

Lima klub raksasa tersebut yang dinilai sangat mampu menggelontorkan dana dengan nominal tersebut. Apalagi, sebagai pemain yang tengah berada di usia keemasan sebagai pesepakbola, klub-klub besar pastinya ingin mengubah Pogba untuk menjadi pemain lebih andal lagi di dunia.

Meski dirinya tak berhasil bersama The Red Devils, bukan berarti ia tak akan bisa berkembang di klub lain. Dan dilaporkan juga bahwa agen Pogba, Mino Raiola dipercaya akan segera melakukan kontak dengan kelima klub tersebut untuk mencapai kesepakatan transfer. (Ika)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments