-->

Manchester City Makin Perkasa, Kalahkan Liverpool 5-1 dan MU 5-1, Ini Hasil Lengkapnya

Advertisemen
Manchester City baru saja memastikan Gelar Juara Liga Primer Inggris musim 2017-2018, setelah pesaing terdekatnya Manchester United dikalahkan West Brom dengan skor 0-1. Kekalahan pasukan Jose Mourinhho ini membuat selisih jumlah poin Manchester City dan Manchester United menjadi 16 poin.

BACA JUGA : 5 Hal yang Bisa Anda Lakukan untuk Cegah Anak Telat Bicara

Dengan jumlah pertandingan yang hanya tersisa 5 laga lagi di Liga Primer Inggris, hal ini menyebabkan Manchester United tidak mungkin lagi mengejar poin Manchester City, atau dengan kata lain Manchester City sudah dipastikan menjadi Juara Liga Primer Inggris musim ini, seperti dilansir skysports.com (15/04/18).

Raihan gelar Juara Liga Primer Inggris musim ini, semakin melengkapi keperkasaan pasukan Josep Guardiola di kompetisi sepakbola kasta tertinggi negeri Ratu Elizabeth, dimana sampai pekan 33 Manchester City hanya 2 kali mengalami kekalahan, yaitu dari Liverpool 3-4 dan dari Manchester United 2-3.

BACA JUGA : Tak Boleh Pakai Busana Hijau di Pantai Selatan, Begini Penjelasan Roy Kiyoshi

Setelah memastikan gelar juaranya akhir pekan kemaren, hari ini (18/04) Manchester City kembali memperlihatkan keperkasaannya dari Tim-tim peserta Liga Primer Inggris lainnya. Bahkan Citizen berhasil unggul mutlak atas 2 tim yang pernah mengalahkannya di musim ini, dimana Manchester City unggul telak 5-1 atas Liverpool dan atas Manchester United juga dengan keunggulan 5-1.

Keunggulan Manchester City ini dipastikan setelah Asosiasi Sepakbola Profesional (PFA) Liga Primer Inggris (EPL) mengumumkan 11 pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini.

BACA JUGA : Terungkap, Ini Lho yang Bikin Biaya Pernikahan Makin Mahal

Manchester City menempatkan 5 pemainnya di 11 Terbaik Liga Primer Inggris musim 2017-2018, yaitu Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Kevin De Bruyne, David Silva dan Sergio Aguero. Sementara itu Manchester United hanya menempatkan 1 wakilnya, yaitu David De Gea, sedangkan Liverpool sama halnya dengan MU juga menempatkan 1 wakilnya saja, yaitu calon Top Skor Liga Primer Inggris Mohamed Salah.

Dari susunan 11 Terbaik PFA di Liga Primer Inggris (EPL) diatas memperlihatkan Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United dan Liverpool dengan perbandingan pemain masing-masing 5-1, seperti dilansir skysports.com (18/04/18).
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments