-->

Habis Sudah EPL, Inilah Prakiraan Formasi Garang The Citizen Dengan Apabila Trio TMZ!

Advertisemen
Dilansir dari skysports.com (17/04/2018), Manchester City telah mengukuhkan dirinya sebagai King Of England musim 2017/2018. Meski Premier league belum menyelesaikan semua laga dimusim ini, namun raihan poin yang dimiliki Manchester City dipastikan tidak akan terkejar oleh para kompetitor lainnya.

Hal ini dipastikan ketika pada akhir pekan lalu, ketika menjalani laga ke-33, bertandang ke markas Tottenham Hotspurs, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan meraih kemenangan dan dilaga lain, Manchester United harus menyerah dari tamunya, West Bromwich Albion.

Manajer Pep Guardiola, tak ingin berleha-leha dengan keberhasilan ini, Ia langsung tancap gas pada bursa transfer pemain musim panas mendatang untuk memperkuat skuadnya musim depan. owner Manchester City pun turut mendukung rencana Pep Guardiola dan telah mempersiapkan dana tidak kurang dari 200 juta poundsterling untuk mendukung rencana Pep Guardiola tersebut.

BACA JUGA : APLIKASI PORTAL BERITA ANDROID TERBAIK DAN TERUPDATE, KAMU HARUS COBA

Nama Kyllian Mbappe dari PSG dan Thiago Alcantara dari Bayern Munich masuk dalam daftar teratas untuk direkrut Pep Guardiola musim panas mendatang. Ia berharap mampu mendatangkan keduanya sebelum kick off piala dunia 2018 mendatang.

Thiago Alcantara akan diprioritaskan untuk meremajakan posisi gelandang di Manchester CIty. David Silva, Fernandinho dan Yaya Toure telah menginjak usia lebih dari 30tahun dan kehadiran Thiago mampu menggantikan peran ketiganya yang sudah termakan usia.

BACA JUGA : MAU KUALITAS GAMBAR FOTO KAMU SERASA MENGGUNAKAN KAMERA DSLR? INILAH APLIKASINYA

Sementara kondisi Kyllian Mbappe di PSG masih simpang siur. Hal ini terkait dengan financial fair play yang dilakukan FIFA. Seperti diketahui, selain Mbappe, PSG telah mendatangkan seorang pemain dengan rekor termahal, Neymar Jr dari PSG musim panas lalu.

Hal ini akan dimanfaatkan dengan baik untuk mendatangkan Mbappe musim panas mendatang, apabila PSG batal mempermanenkan kontrak Mbappe musim panas mendatang.

Satu lagi pemain yang tak luput dari pantauan Manchester City adalah, Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Pemain berkebangsaan Pantai gading tersebut tampil impresif bersama klubnya saat ini Crystal Palace. Dan Pep Guardiola telah mempersiapkan dana tidak kurang dari 50 juta poundsterling untuk mendatangkannya dilansir dari dailystar.co.uk (17/04/2018).

BACA JUGA : INILAH CARA BUILD GEAR ZHASK FULL DAMAGE PALING SAKIT

Apabila TMZ (Thiago, Mbappe dan Zaha) resmi ke Manchester City, bisa dibayangkan kekuatan Manchester City di English Premier League (EPL) musim depan akan membuat lawan-lawannya kalang kabut dan panik bagi lawan-lawannya.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Manchester City musim depan dengan hadirnya TMZ (Thiago, Mbappe dan Zaha).
Add caption


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments