-->

Langkah Tepat! Mourinho Targetkan Superstar Ini Merapat ke Old Trafford Musim Depan

Advertisemen
Pelatih Manchester United Jose Mourinho, kabarnya berencana untuk mendatangkan bek tengah milik Sevilla, Clement Lenglet pada akhir musim ini. Keputusan ini diambil setelah Mou menilai pemain tersebut sangatlah sesuai untuk skemanya musim depan.

BACA JUGA : Pemblokiran Bertahap SIM Card Dimulai

Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya tengah gelisah dengan para pemain bertahan yang dimilikinya saat ini. Pemain yang sukses membawa Sevilla hingga perempat final Liga Champions tersebut adalah pengganti yang ideal untuk Chris Smalling.

Namun bukan hanya United saja yang tertarik pada Lenglet, Kabarnya tim raksasa La Liga Barcelona tengah menyiapkan tawaran sekitar £ 20 juta euro untuk bisa menandatangani pemain berusia 22 tahun ini ke Camp Nou, seperti dilansir dari laman thesun.co.uk (22/04/2018).

BACA JUGA : 7 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum ke Raja Ampat

Lenglet, merupakan pemuda asal Prancis yang ditandatangani oleh Sevilla pada Januari 2017 lalu dari klub Ligue 1 Nancy. Sebenarnya Mourinho secara diam-diam terkesan kepada Lenglet dari cara bermainnya mengawal pertahanan Sevilla, hal ini terbukti dengan tersingkirnya MU di ajang Liga Champions oleh Sevilla.

BACA JUGA : Selamat, Kalau Mimpi 5 Hal Ini Berarti Kamu Akan Ketiban Rejeki Nomplok!

Mourinho mungkin bisa saja membiarkan Phil Jones, Chris Smalling dan, Marcos Rojo pergi diakhir musim. Dimana mereka dianggap gagal untuk bisa meyakinkan Mourinho, bahkan pemain asal Swedia, Victor Lindelof pun belum mampu meyakinkan The Special One untuk menjamin tempatnya di tim utama.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments