-->

Bukannya Kagum, Ronaldo Justru Geli dengan Aksi Messi di Final Copa del Rey

Advertisemen
Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan menolak mengagumi aksi Lionel Messi di laga final Copa del Rey. Ronaldo justru menertawakan rivalnya itu, yang berhasil Meraih gelar pertamanya di musim ini. Pada laga tersebut, Barcelona menang telak atas Sevilla dengan skor 5-0, Minggu (22/04) dini hari WIB.

BACA JUGA : APLIKASI PORTAL BERITA ANDROID TERBAIK DAN TERUPDATE, KAMU HARUS COBA

Messi sendiri sukses mencetak satu gol, sementara empat gol lainnya dicetak oleh Luis Suarez (2), Andres Iniesta dan Philippe Coutinho.

Ronaldo dan kawan-kawan hanya bisa menyaksikan laga panas tersebut di rumah masing-masing, usai mereka disingkirkan Leganes, pada Januari lalu. Diario Gol mengatakan bahwa Ronaldo geli lihat aksi kepahlawanan Messi.

BACA JUGA : MAU KUALITAS GAMBAR FOTO KAMU SERASA MENGGUNAKAN KAMERA DSLR? INILAH APLIKASINYA

Bintang Argentina itu bermain bak serigala yang mengamuk. Selain itu, Barcelona sendiri bermain dengan kekuatan penuh sejak awal laga. Namun, Diario Gol menambahkan bahwa CR7 tak terkesan dengan laga tersebut.

BACA JUGA : HERE TIPS FOR HOW TO BUY INSURANCE

Mantan pemain Manchester United itu merasa geli saat membandingkan kinerja Messi yang buruk saat melawan AS Roma beberapa waktu lalu. Ronaldo merasa pemain berjuluk La Pulga itu tak mampu mencetak gol secara konsisten.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments