-->

Ivan Perisic Ngomong Ke Marko Simic : Pemain Macam Apa Anda Ini?

Advertisemen
Permainan Marko Simic yang sangat moncer bersama Persija Jakarta kembali mendapat sanjungan. Bukan dari The Jakmania namun kali ini datang dari Ivan Perisic pemain top liga Italia. Simic sudah mencetak 7 gol di ajang AFC Cup 2018 bersama Persija.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT CILOK KUAH BAKSO MANTAP DIJAMIN NAGIH

Melansir bolasport.com (19/4/2018) Bahkan simic sukses menggondol 4 gol ke gawang raksasa Malaysia Johor Darul Takzim 4-0 di Jakarta. Simic merupakan pembelian yang sangat sukses yang dilakukan manajemen Persija dalam musim 2018. Hadirnya Simic mampu menjadi mesin gol bagi pasukan Macan Kemayoran di berbagai ajang

Ivan Persic merupakan pemain timnas Kroasia yang sekarang merumput utuk Inter Milan. Ia memberikan komentar ke Marko Simic dalam instagram berupa kata yang cukup sukses membuat ramai netizen. "Pemain macam apa Anda ini, selamat kawan, jumlah fans Anda sangat banyak"

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AYAM KREMES SEDERHANA KRIUK ALA KRATON MANTAP

Jumlah followers Simic di Instagram mencapai 440 ribu pengikut hanya dalam waktu yang singkat. Kini Simic semakin populer dan perjuangan semakin keras untuk kembali membuktikan ketajamnya bersama Persija di berbagai ajang yang diikuti.

Apakah Simic mampu memberikan gelar AFC dan Liga 1 ke Persija musim 2018? berikan komentar berbobot kalian. Salam hangat

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT PUDING COKLAT SUSU LEZAT MANIS

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments