-->

Fans Liverpool Bersorak! 'Si Penghianat' Ini Siap Kembali ke Anfield

Advertisemen
Mantan pemain Liverpool, Philippe Coutinho kabarnya siap kembali ke Anfield, Gelandang yang meninggalkan Merseysiders setelah lima tahun berseragam Liverpool, dirinya memilih bergabung dengan Barcelona pada bulan januari lalu. Kini pemain asal Brazil tersebut siap menghadapi Kroasia pada laga uji coba di stadion Anfield.

BACA JUGA : Atasi Tekanan Darah Rendah Dengan Lakukan Cara-cara Berikut!


Tampaknya Coutinho akan mendapatkan kesempatan untuk dapat mengingat kembali kenangannya di Liverpool setelah negaranya mengumumkan pertandingan uji coba terakhir mereka sebelum turnamen resmi dimulai, seperti dilansir dari laman thesun.co.uk (17/04/2018).

BACA JUGA : Boleh Nggak Sih Mandi Saat Berkeringat?


Konfederasi Sepak Bola Brasil mengkonfirmasi pada siang ini bahwa mereka akan menghadapi Kroasia di Anfield dua minggu sebelum mereka melakukan persiapan untuk melakukan perjalanan menuju Russia. Tepatnya pada tanggal 3 Juni dimana Coutinho akan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya di Merseyside.

BACA JUGA : APLIKASI PORTAL BERITA ANDROID TERBAIK DAN TERUPDATE, KAMU HARUS COBA


Kurang lebih Cou akan berada di Anfield selama dua minggu, Setelah itu, mereka akan menuju ke Wina untuk menghadapi Austria dalam pertandingan uji coba terakhir mereka. Coutinho meninggalkan Liverpool lantaran dirinya ingin lebih banyak mendapatkan gelar bersama klub barunya terutama memenangkan trofi Champions League. Ironisnya Barcelona harus tersingkir pada babak perempatfinal atas AS Roma.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments