-->

Demi Bahagiakan Mohamed Salah, Sadio Mane Siap Berkorban Dan Lakukan Hal Ini

Advertisemen
HM - Liverpool sukses mengamanan 3 poin saat menjamu AFC Bournemouth di Anfield. Bermain dihadapan publik sendiri Liverpool langsung bermain menekan sejak menit awal. Tidak perlu menunggu lama, Sadio Mane langsung mencetak gol pembuka untuk tuan rumah saat laga masih berusia 7 menit.

BACA JUGA : Apa Hewan Masuk Surga?


Liverpool baru bisa mencetak gol kedua saat pertandingan sudah memasuki menit ke -69. Adalah the egyptian king, Mo Salah, yang sukses mencetak gol ke-30nya di Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA : Akhir Zaman Ditandai Kehancuran Institusi Ekonomi Kapitalis Ribawiyah


Sementara itu gol ketiga skuad besutan Jurgen Klopp lahir dari penyerang asal Brazil Roberto Firmino pada menit ke-90 yang berhasil mengkomfersi assist dari Alex Oxlade-Chamberlain menjadi sebuah gol.

Kemenangan ini sukses membuat Liverpool bertahan diperingkat 3 dengan jumlah 67 poin, selisih 3 point dari Tottennham yang nangkring diperingkat keempat.

Pernyataan Sadio Mane

Usai pertandingan, winger Liverpool asal Senegal, Sadio Mane, mengaku bahwa dirinya dan para pemain Liverpool lainnya siap membantu Mohamed Salah untuk menambah pundi-pundi golnya.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AYAM KREMES SEDERHANA KRIUK ALA KRATON MANTAP


"kami senang memiliki Mo (Salah) dan kami akan membantunya untuk untuk mencetak lebih banyak gol" kata eks Southampton itu seperti dikutip dari Liverpoolfc.com

Mane sadar betul bahwa saat ini rekannya itu tengah dalam misi meraih golden shoes. Itulah kenapa ia dan rekan-rekan Liverpool lainnya siap untuk membantu Salah mewujudkan misi tersebut.

Hingga saat ini Mo Salah masih memimpin top skor sementara Liga Inggris dengan 30 jaringan dan 9 assist dari total 32 laga yang telah ia mainkan. Jumlah gol Salah hanya selisih 5 gol dari Harry Kane yang menempati peringkat 2.

Sementara itu Sadio Mane sendiri baru mencetak 10 gol dan 7 assist dari total 26 penampilan yang telah ia mainkan dimusim ini.

Sumber: Premierleague.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments