-->

Kasihan Bale, Saran Ronaldo Terbukti Taklukan Munchen

Advertisemen
Cristiano Ronaldo tak berhasil mencetak gol ke gawang Bayern Munchen dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Namun, saran yang disampaikannya sebelum laga malah menjadi penentu kemenangan2-1 dari tuan rumah.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT CILOK KUAH BAKSO MANTAP DIJAMIN NAGIH

Ya, sebelum laga, Ronaldo sempat menyarankan agar Real Madrid memakai Marco Asensio jika Karim Benzema harus diistirahatkan. Seperti dilansir bola.com (24/04/2018), saran tersebut sejatinya cukup kontroversial. Pasalnya, Ronaldo seperti diketahui suka bermain bersama Benzema. Pun, seandainya Benzema tak dimainkan, maka ada Gareth Bale. Tapi, Ronaldo tetap inginkan Asensio yang bermain.

BACA JUGA : 6 Hp Android Tahan Air dengan Spesifikasi Mumpuni

Hasilnya, sang pelatih Zinedine Zidane, tak memakai Benzema, Bale, mapun Asensio dalam starting lineup. DI lini depan Zidane malah memasang Isco, Ronaldo, dan Lucas Vazquez. Seperti dalam tayangan SCTV (26/04/2018), Madrid langsung tertinggal dari tuan rumah lewat gol lewat gol Joshua Kimmich pada menit ke-28. Baru pada menit ke-44, Marcelo bisa menyamakan kedudukan.

BACA JUGA : Cara Mudah Mengaktifkan dan Menggunakan Fitur NFC di HP Android Xiaomi

Babak kedua, Zidane mengubah strategi dengan menggantikan Isco. Dan, Asensio yang dipilih. Sebuah pilihan yang tepat karena pada menit ke-57, pemain yang disarankan Ronaldo untuk merumput lawan Munchen itu berhasil mencetak gol. Menariknya, Benzema yang duduk di bangku cadangan juga dimasukan pada menit ke-67 menggantikan Carvajal. Sayang, pemain Perancis itu tak juga mengubah skor. Madrid pun cukup puas dengan kemanangan tandang 2-1 tersebut.

Sementara Bale? Dia tetap tak main melawan klub yang dikabarkan berminat dengan jasanya itu. itu saja.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments