-->

Cerdas! Jose Mourinho Perintahkan MU Rekrut 'Calon Raja Baru' di Old Trafford?

Advertisemen
Juru racik Manchester United, Jose Mourinho tengah menyiapkan beberapa nama untuk menjadi 'calon raja baru' di Old Trafford musim depan. Hal ini dilakukan guna membujuk manajemen Setan Merah untuk merekrut pemain yang dinilainya ideal untuk mengisi starting XI Manchester United.

BACA JUGA : CARA MENDOWNLOAD VIDEO FACEBOOK DI ANDROID

Mourinho menganggap Toni Kroos pemain yang tepat untuk diboyong pada musim panas nanti, meski ia juga memiliki sederet nama top sebagai opsi.

Seperti diketahui, Mourinho merupakan fans berat para pemain Real Madrid. Selama ini, pelatih asal Portugal itu selalu kesulitan untuk menyeimbangkan opsi usai Paul Pogba gagal menjadi 'jendral' di lapangan tengah.

BACA JUGA :  CARA MENDOWNLOAD VIDEO FACEBOOK DI ANDROID

Kabarnya, manajemen The Red Devils tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain incaran Mourinho tersebut. Namun, untuk mendatangkan mantan pemain Bayern Muenchen itu tampaknya tak akan berjalan mulus.

Jika hal itu terjadi, Mourinho menyiapkan opsi lain yakni pemain Napoli, Jorginho. Menurut Mou, bila ia gagal mendatangkan Kroos, maka pemain tim nasional Italia ini pun cukup.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT PUDING COKLAT SUSU LEZAT MANIS ENAK

Dan jika pemain yang juga diincar Liverpool itu tak berhasil direkrut, masih dada sejumlah nama hebat yang masuk daftar incaran Mourinho musim depan, seperti Julian Weigl dari Borussia Dortmund, Carlos Soler dari Valencia atau Fred dari Shakhtar Donetsk.

Nah, menurut Anda siapa yang pantas direkrut MU musim depan? Silahkan komentarnya.

Sumber: BeritaMUFC.com & Liputan6.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments