-->

Montella: Messi adalah Alien tapi…

Advertisemen
Sumberbola.net – Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella menggambarkan Lionel Messi sebagai ‘alien’, tetapi dia juga memberikan ancaman terhadap Barcelona.

BACA JUGA : CARA MEMBUAT SMARTPHONE ANDROID SEBAGAI CCTV

Blaugrana sudah di ambang kemenangan gelar La Liga musim ini, dan tim besutan Ernesto Valverde itu juga merupakan tim favorit dalam bentrokan final Copa del Rey, yang akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano.

Akan tetapi, tim asal Catalan itu pernah nyaris menelan hasil buruk, saat kedua tim bertemu dalam pertandingan La Liga bulan lalu, dengan Messi yang belum fit harus diturunkan untuk mengejar defisit gol dan meraih comeback dramatis dan memetik hasil imbang, 2-2.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT GARANG ASEM KHAS SEMARANG YANG TERKENAL ENAK

Montella telah memperingatkan para pemainnya, dan mereka tidak bisa membiarkan Messi untuk bersinar lagi akhir pekan ini, jika mereka ingin memenangkan trofi Copa del Rey. “Barcelona adalah tim yang hebat, seperti yang telah kita lihat di La Liga,” kata mantan pelatih AC Milan itu.

“Mereka hampir memenangkan gelar La Liga, jadi mereka favorit, tetapi kami harus memikirkan diri kami sendiri dan tetap menunjukkan kualitas dan keterampilan kami. Kami harus berpikir bagaimana menghadapi Barcelona.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT GARANG ASEM KHAS SEMARANG YANG TERKENAL ENAK

“Saya juga berpikir bahwa Messi adalah alien. Saya berharap dia tetap bermain seperti itu daripada seperti manusia biasa lainnya. Kami harus mencoba untuk mencegah dia menerima bola.

“Kami telah melihat bahwa kami bisa menang melawan Barcelona, ​​tetapi agar ini terjadi, kami harus fokus di seluruh pertandingan dan tidak kehilangan konsentrasi.

“Saya mengharapkan pertandingan yang seimbang, yang akan diputuskan oleh detail-detail yang lebih kecil, dan membuat kami terus berlari menuju trofi,” jelas Montella.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments