-->

Alhamdulillah! Akhirnya Mourinho 'Sadar'

Advertisemen
Piala FA - Halo footballovers, Manchester United memastikan melaju pada final Piala FA setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 pada babak empat besar, di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018). Asa meraih trofi musim ini pun terbuka lebar.

BACA JUGA : Resep cara membuat terang bulan spesial, empuk dan manis

Bersumber skysports.com 22/4/18. Meski The Lilywhite lebih dulu unggul oleh aksi Dele Alli dengan gol pada menit ke-11. Namun, Setan Merah mampu berbalik menang lewat kreasi Alexis Sanchez (24') dan Ander Herrera (62'). Nah, penampilan Paul Pogba dkk pun pantas diacungi jempol.

Bola mania, kita kenal dengan filosofi ala Jose Mourinho yang hobi memainkan parkir bus. Namun, taktik berbeda ditampilkan pasukan The Red Devils ketika melawan Spurs, tak disangka Mourinho menggunakan taktik pressing.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT CILOK KUAH BAKSO MANTAP DIJAMIN NAGIH

Ya, sejak peluit ditiup dan laga sepanjang 90 menit berlangsung, para pemain MU seperti kesetanan dengan terus menekan pertahanan Tottenham. Alhasil pasukan Pocchettino itu pun pada akhirnya kesulitan mengembangkan permainan.

Mourinho telah sadar ! Ya, Special One berani mengambil keputusan yang tepat. Mengusung formasi 4-3-3 Mourinho mempercayakan Alexis Sanchez dan Paul Pogba bermain bersama-sama. Bahkan, Pogba mampu mengembangkan permainan ciamiknya.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AYAM KREMES SEDERHANA KRIUK ALA KRATON MANTAP

Sementara itu, Alexis Sanchez semakin asyik berkreasi di lapangan tengah. Hal ini terbukti dengan permainan eks bintang Arsenal itu sangat baik sepanjang pertandingan. Bukan tak mungkin, MU akan semakin menemukan filosofi era Ferguson jika mengandalkan pressing.

Dilansir mirror.co.uk. Hasil manis ini sangatlah special untuk klub bermarkas di Old Trafford. MU tercatat mampu 20 kali lolos ke final turnamen sepak bola tertua di Inggris tersebut. Dan MU selanjutnya akan menghadapi pemenang laga Chelsea vs Southampton yang baru akan bertanding pada Minggu (22/4/2018).
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments