-->

Ini yang Bikin Herrera Tampil Menggila

Advertisemen
Ander Herrera tampil sebagai pahlawan MU di semifinal Piala FA lawan Tottenham usai golnya menit 62 memastikan kemenangan 2-1. Sebelum dia melakukannya, dia mengawali laga ini dengan sangat buruk.

BACA JUGA : APLIKASI PORTAL BERITA ANDROID TERBAIK DAN TERUPDATE, KAMU HARUS COBA

Di awal-awal laga, dia terlihat kurang disiplin dalam menjaga lini tengah MU terutama pergerakan Eriksen. Mourinho jelas tak terima dengan itu, dan berteriak-teriak kepada Herrera untuk lebih baik lagi.

Tak sekedar berteriak, Mourinho pun sempat meminta untuk mendekat dan setelahnya memarahi Herrera di pinggir lapangan. Sungguh sebuah instruksi yang keras dari Mourinho kepadanya.

BACA JUGA : MAU KUALITAS GAMBAR FOTO KAMU SERASA MENGGUNAKAN KAMERA DSLR? INILAH APLIKASINYA

Namun justru karena itulah, Herrera tampil menggila sesudahnya dengan mampu mengontrol lini tengah, dan membantu penyerangan, yang akhirnya malah membuatnya berhasil cetak gol kemenangan.

Sebauh motivasi sempurna dari Mourinho, yang di balas dengan sempurna oleh Herrera dengan tampilan yang begitu menggila.

BACA JUGA : HARGA DAN SPESIFIKASI MEIZU E3 LENGKAP MENYAINGI REDMI NOTE 5 PRO


Sumber referensi :

Metro.co.uk/2018/04/21/jose-mourinho-rages-paul-pogba-ander-herrera-manchester-uniteds-clash-tottenham-7486415/
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments