-->

Aubameyang : Boyong Rekanku Jika Arsenal Ingin Juara!

Advertisemen
Inggris – Rekrutan pemain anyar Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang miliki solusi untuk klub Arsenal yang saaat ini sedang mengalami masa terpuruknya. Aubameyang punya solusi untuk mempertajam lini penyerangan klub Arsenal untuk musim depan. Penyerang asal Gabon tersebut dikabarkan meminta Arsenal untuk membeli mantan rekannya, Ousmane Dembele.

BACA JUGA : UBAH TAMPILAN SMATPHONE KAMU DENGAN LAUNCHER KEREN SAMSUNG GALAXYS9 DAN S9+

Aubameyang merupakan pemain baru yang didaptakan oleh Arsenal dan didatangkan pada bulan Januari nanti. Aubameyang diboyong dari klub Borussia Dortmund sebagai solusi memperbaiki performa The Gunners.

Klub Arsenal saat ini masih menyisakan 8 pertandingan lagi di EPL, namun Arsenal nampaknya mengalami kesulitan untuk memperbaiki posisinya di klasemen. Dengan demikian Arsenal mulai melakukan perencanaan untuk musim depan dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA : CEK PERBEDAAN XIAOMI MI5 DAN MI5S TERLENGKAP

Dikutip dari Don Balon, Aubameyang sudah menyampaikan usulannya untuk meningkatkan serangan Arsenal di musim depan. Aubameyang menyebut bahwa Arsenal harus mencoba merekrut Ousmane Dembele di bursa transfer musim panas. Dilansir dari media bola.net (30/03/18).

Aubameyang dan Dembele merupakan mantan rekan setim di Dortmund. Duet kedua pemain ini menjadi salah satu duet mematikan di Bundesliga pada musim lalu.

BACA JUGA : PERSYARAT MASUK GRABBIKE TERBARU 2018

Dembele sendiri saat ini masih menjadi pemain Barcelona, namun dikabarkan masa depan pemain ini masih diragukan setelah Barcelona berhasil memboyong Coutinho. Dembele kabarnya bisa didapatkan oleh Arsenal dengan nominal transfer mencapai 135 juta pounds.

Apakah Arsenal akan membentuk kembali duet mematikan yang satu ini dan duet tersebut membawa Arsenal kembali bangkit?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments